expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Tuesday 2 February 2016

[Giveaway] Update Peserta #20FactsAboutMeGA


Hola!

Alhamdulillah, ya, di giveaway perdana saya -- pasca hiatus cukup panjang dari dunia blog karena ada beragam kejadian di tahun 2015 yang menuntut perhatian dan menyita lebih banyak waktu dan pikiran -- diapreasi dengan begitu baik oleh kalian semua. Warung Blogger sebagai media partner juga tetap cepat tanggap as usual. Saya hubungi salah satu admin WB ketika selesai membuat postingan untuk informasi giveaway #20BookishFactsAboutMeGA, dan saat itu juga urusan publikasi harian langsung dimulai oleh WB. Terima kasih, WB.

Saya sebenarnya less expectation sekali ketika mencoba kembali membuat giveaway dan tidak mengharapkan banyak peserta akan terlibat. Apalagi akun-akun social media yang saya gunakan juga sudah sangat lama dicuekin, terutama akun twitter @niafajriyani, sementara informasi giveaway saya di tahun 2014-2015 (dengan sasaran peserta yang bersifat umum) selalu saya update via twitter. Tetapi, ternyata... Hasilnya memuaskan. Banyak nama-nama baru yang muncul. Terima kasih... 

Hingga saat ini, ketika saya membuat postingan ini, belum semua tulisan peserta yang saya baca. Saya dan tim saya, yang biasa membantu saya dalam menyeleksi pemenang di setiap giveaway yang pernah saya lakukan, masih berada pada tahap seleksi peserta... Ngebut... Supaya pengumuman pemenang bisa dilakukan tepat waktu, di tanggal 6 Februari 2016 nanti. 

Sesuai janji yang saya buat, akan ada dua orang pemenang, di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan paket buku dan merchandise. Semua paket hadiah akan dikirim antara tanggal 9-20 Februari 2016, bersamaan dengan pengiriman paket untuk pemenang dan finalis #MBRCKBI2015. Saya akan update informasi mengenai pengiriman paket hadiah kepada masing-masing pemenang secara personal.


***



Berikut ini adalah daftar peserta yang masuk ke dalam data saya -- berdasarkan data yang tercantum di kolom komentar informasi giveaway #20BookishFactsAboutMeGAupdate informasi yang masuk melalui mention di akun twitter saya, serta data berdasarkan hashtag #20BookishFactsAboutMeGA di instagram:
  1. Vera Vega - Blog (+ Isi Kolom Komentar)
  2. Geststuff - Instagram
  3. Ipeh Alena - Instagram
  4. Melisa Mariani - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  5. Nina Ridyananda - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  6. Deasy Dirgantari Sasongko - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  7. Ade Delina Putri - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  8. Lina Handriyani - Instagram
  9. Sukma Agasa - Instagram
  10. Are Herondale - Instagram
  11. Muchson D. Fatoni - Instagram
  12. Sulis - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  13. Amilatun Sakinah - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  14. Sofi A. Yuxitka - Instagram
  15. CuaDey - Instagram
  16. Marlene - Instagram
  17. Afrianti Eka Pratiwi - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  18. Shaffira MF Utami - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  19. Annisa - Blog - Twitter
  20. Mellisa Assa Simbala - Blog - Twitter
  21. Arfina Tiara Dewi - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  22. Annisa Nurjannah - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  23. Dhani Ramadhani - Instagram
  24. Neneng Lestari - Instagram
  25. Atria Sartika - Instagram
  26. Vieasano - Instagram
  27. Aya Murning - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  28. Hana Bilqisthi - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter - Instagram
  29. Hikmawati Cahyaning Tyas - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  30. Febie Amika - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  31. Neneng Lestari - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  32. Lailatul Muizzah - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter 
  33. Evita Menur Fauziah - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  34. Dhilayaumil - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter - Instagram
  35. Shofiail Haisyah - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  36. Raimundus Brian Prasetyawan - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  37. Tiara Orlanda - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  38. Fadilla Sukraina - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  39. Rifdha Shadrina - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  40. Lajeng Padmaratri - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter - Instagram
  41. Kitty - Instagram
  42. Hinfa Mosshananza - Instagram
  43. Annisa Ayundi - Instagram
  44. Angsukma Putri Dewayanti - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  45. Marfa Umi - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  46. Nova Indah Putri Lubis - Blog (+ Isi Kolom Komentar) - Twitter
  47. Dewi Supertramp - Instagram

Wish you all the best of luck!

Selain itu, saya juga menemukan beberapa akun yang menggunakan hashtag #20BookishFactsAboutMeGA dan/atau #20BookishFactsAboutMe, tetapi saya anggap mereka bukan peserta giveaway saya dengan beberapa pertimbangan, seperti yang pernah saya tekankan di sini, atau simply karena terlihat hanya ingin sharing mengenai 20 Bookish Facts About Me versi masing-masing. Ada juga beberapa akun yang menggunakan foto selain banner yang khusus saya buat untuk kepentingan giveaway ini -- dengan mengatasnamakan akun bookstagrammer saya, yaitu Maine @me.reads. Akun-akun yang dimaksud, yaitu:
  1. A
  2. B
  3. C
  4. D
  5. E
***

Pastikan nama kalian sudah tercantum di antara daftar nama peserta #20BookishFactsAboutMeGA, sesuai yang tertera di atas. Lemme know jika ternyata nama kalian belum tercantum, sementara kalian merasa menjadi peserta giveaway ini. Jangan lupa untuk mencantumkan bukti bahwa kalian memang peserta giveaway.

May the odds be ever in your favor!



Have a blessed day!






Media Partner

https://twitter.com/Warung_Blogger